INTRODUCE about DKV TELKOM

Nama saya steven agung simbolon, anak kelahiran tahun 2000 yang hobinya suka dengan yang berhubungan menantang nyawa maupun berpetualang. Berselancar di dunia maya dengan segala artikel dan prospek kerja orang orang yang sebenarnya budak korporat tapi demi uang apapun dilakukan dikantor yang katanya ternama. Menari nari dengan kata kata di twitter, hingga menjadi seorang netizen julid pada sebuah channel youtube yang katanya seorang konten kreator.
Tapi dibalik itu, saya juga seorang semi penulis yang sedang belajar desain, foto, video, apapun itu yang ada di DKV. Selama di dkv saya sendiri sudah banyak melakukan aktivitas. Sudah lumayan dikenal karna aktif dalam berkarya, hingga dikenal karna tampilan gembel ke kampus. Semuanya tergolong rapi dalam berpakaian, tetapi saya? Jangan harap! Bukan berarti dengan tampilan urakan itu menggambarkan sebuah orang yang tak berpendidikan, tapi bagi saya berpenampilan bebas adalah sebuah kebebasan yang dimana kelihatan bahwa orang hanya menilai melalui cover kita. Tapi setelah paham kualitas kita, hmmmm baru deh spik spik dengan project gratisan atau biasa disebut project terima kasih.
Let me introduce my self, pertama hobi dan nama saya sudah tertera diatas, kedua umur saya juga sudah tertera diatas tinggal di hitung saja saya umur berapa sekaranf, ketiga saya adalah anak yang bisa tinggal dimana saja.. sebenarnya saya kelahiran medan, tapi ibu saya orang jawa murni yaitu yogyakarta, jadi saya jawa batak, keempat saya suka makanan pedas, kalo bisa sampai ngebuat saya mules beehhhh baru deh itu makanan juara, kelima saya anak pertama dan mempunyai 2 adik laki laki, jadi kami ini 3 bersaudara ya. Oke mungkin cukup disitu.

Kenapa saya memilih dkv telkom? Karna saya sendiri dekat dengan kepala sekolah smk telkom yang dulu saya belajar disana selama smk, mungkin biar menghemar biaya dan tak mau pusing dalam tes ini itu di kampus lain, akhirnya saya mendarat lagi di telkom yaitu institut teknologi telkom purwokerto dan mengambil prodi dkv, awalnya sih ragu tetapi setelah kenal dekat dengan dosen dosennya, saya yakin mereka mampu memberikan yang terbaik sesuai pengalaman mereka selama dulu menimba ilmu dkv nya di kampusnya masing masing. Saya juga diberikan sebuah lapangan band untuk band yang saya bentuk oleh dosen saya yang bernama pak nando. Dia keren banget sih, wawasan dan pengalaman mereka cukup luas untuk seorang dosen seni. Untuk sebuah prospek kerja sih saya sendiri belum terlalu memikirkan, tetapi saya bisa memastikan setelah lulus dari sini, saya akan berkarya dan keliling indonesia tepatnya pada kampung kampung terpencil untuk melihat secara langsung sekolah sekolah yang ada di pedalaman desa yang selama ini kita lihat hanya lewat televisi, sekalian juga saya ingin mengadakan seminar di desa tersebut demi memajukan pendidikan yang ada. Jadi kesimpulannya saya ingin bekerja dengan hati dan merasa bahagia lalu uang akan mengikuti. Banyak saat ini orang hanya memikirkan uang tapi dirinya sendiri belum bisa bahagia, selalu dihantui dead line, dan tidak bisa lepas dari telefon genggam demi menunggu telfon dari seorang korporat di perusahaannya. Saya tidak ingin begitu, sudah saya katakan kan, kebebasan dan kebahagiaan adalah prinsip hidup saya.

Selama disini, saya sudah banyak mengunjungi desa desa dan objek wisata alam yang dekat dari sini, mungkin saya akan memperlihatkan gambar gambarnya.


Masih banyak lagi sebenarnya tapi kalian bisa mengunjungi saja instagram pribadi milik saya untuk mengetahui lebih lanjut hasil jepretan saya. Dan mungkin segini dulu tulisan saya, untuk tulisan selanjutnya bisa ditunggu. Terima kasih

Steven agung simbolon
Dkv A
19105035

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portofolio Tugas Nirmana 2D