Portofolio Tugas Nirmana 2D

1. TUGAS 01 LINGKARAN WARNA

Lingkaran warna ini dibuat dengan beberapa susunan warna dasar yang dipadukan dan menjadi sebuah warna baru yang nantinya bisa dikembangkan sesuai keinginan kita dalam memadukan warna.
bentuknya dibuat seperti lingkaran dan ada segitiga ditengahnya bukan berarti iluminati tetapi agar kita tau dasar warnanya adalah merah, kuning, dan biru lalu kita bisa mencampurkannya agar tercipta warna lainnya yang ada di lingkarang tersebut. Dari sini saya tahu bagaimana cara kita memainkan warna dan akan menjadi warna apa jika kita mencampurkan warna itu.

2. TUGAS 02 INTERVAL WARNA

Dalam tugas kedua ini kita bisa melihat bagaimana perkembangan dari perpaduan warna tersebut hingga membentuk sebuah gradasi warna dasar yang bisa kita lihat dari gelap ke terang atau terang ke gelapnya. hhmmm maafkan wajah saya karna diatas lagi ada kecoa terbang, was was guys!
BTW LUPA KASIH JUDUL, MAAF YA BU...

3. TUGAS 03 INTERVAL TANGGA VALUE

Tugas ini saya pernah merevisinya karna saya salah sangka dan di prank sekelas :( tapi saya membuatnya ulang sampe saya lupa mandi 3 hari demi membuat ini dan tidak boleh dengan motif yang sama, bisa bunuh bunuhan kalo sampe ada yang sama dan ga ada yang mau ngalah, tetapi karna saya kreatif tanpa batas.....!! saya bisa menciptakan bentuk yang tidak ada mungkin yang memakainya, entahla tapi itu yang terjadi. inilah interval tangga value, yang dimaksud adalah dimana kita bisa melihat gradasi yang sangat bagus dari warna warna yang kita pilih dengan motif yang sudah kita buat atau warna yang sudah kita bentuk.

mungkin sekian dari karya nirmana saya, jika ada kurangnya mohon dilebihkan, kalo berlebihan tolong dimaklumin yaa. semoga dengan belajar nirmana ini saya semakin baik dalam memadukan warna agar kita tidak salah dalam memilih warna lagi. NB : YANG BUTA WARNA GABOLE KE DKV, KARNA YANG GA BUTA WARNA SAJA BISA STRES DALAM MEMBENTUK WARNA APALAGI YANG BUTA WARNA, thanksss!!! semoga A+ bu!!!


STEVEN AGUNG SIMBOLON
DKV 03 A
NIRMANA 2D
19105035

SEMANGAT UTS NYA WARGA TELKOM, SALAM REVISI!!!

Komentar